Polsek Jawai Pasang Spanduk Partisipasi Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memberikan Himbauan dan Ucapan Selamat menjalankan Ibadah Puasa di Masjid Jauharul Iman Desa Dungun Laut Kec Jawai Kab Sambas. Sabtu (03/06/2017) sekira jam.13.00 Wib.

Himbauan dan Ucapan tersebut tertuang didalam Spanduk yang dipasang di Lingkungan Masjid yang berbunyi “ Kapolsek Jawai Beserta Staf Megucapkan “ Marhaban Ya Ramadhan Sambut Hari Yang Penuh Barokah Dengan Saling Menjaga Toleransi Ibadah ” dan Himbauan Ajakan “Sambut Hari Kemenangan Dengan Satu Kata Saya Indonesia Saya Pancasila”.

Dalam pemasangan Spanduk kali ini Kapolsek Jawai Memerintahkan Bripka Cahyono beserta 2 (dua) orang anggota lainnya yaitu Brigpol Atur Wisono dan Brigpol Nurul Afriyanto, pada saat pemasangan Spanduk dilakukan oleh Tokoh Agama dan Pengurus Masjid Jauharul Iman Desa Dungun Laut.

Tujuan daripada pemasangan spanduk tersebut untuk memeriahkan dan mendekatkan diri kepada kepada masyarakat didalam Bulan Suci Ramadhan 1438 H, dan tentunya menjalin silahturahmi antara kepolisian Polsek Jawai dengan masyarakat Desa Dungun Laut Kecamatan jawai.

“Kesempatan yang baik ini Pihak Polsek Jawai melalui Bripka Cahyono juga mengajak, kepada masyarakat kecamatan Jawai senantiasa menangkal adanya isu datang Agama Islam yang mengarah pada Radikalisme, agar masyarakat tidak terpengaruh dan apabila ditemukan adanya aliran tersebut segera melaporka ke pihak Kepolisian khususnya Polsek Jawai guna antisipasi kemungkinan mengarah kepada tindak Kejahatan” imbunya.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password