Quick Respon Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Banyumas Bantu Dorong Mobil Box Mogok

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Banyumas Polda Jawa Tengah membantu pengendara mobil box yang mengalami mogok. Sabtu (3/6/17) di Jl. Jenderal Soedirman kota Purwokerto.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum melalui Kasat Sabhara AKP Supariya SH mengungkapkan, Anggota Unit Dalmas yang sedang berpatroli dengan cepat mengatur lalu lintas dan membantu mendorong Mobil box Yang Mogok tersebut agar tidak berada di tengah Jalan. Anggota Unit Dalmas Sat Sabhara juga membantu pengendara mencoba untuk memperbaiki Mobil box yang mogok tersebut.

“Saat Unit Dalmas melaksanakan Patroli di dalam kota Purwokerto di jumpai mobil box yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Karena Mogok, Otomatis kendaraan – kendaraan yang berada di belakangnya terhambat dan menimbulkan kemacetan.”

Kasat Sabhara Polres Banyumas AKP Supariya SH mengungkapkan bahwa
Tindakan anggota ini perlu diapresiasi, hal yang kecil semacam ini akan sangat berarti bagi pengendara yang mengalami musibah maupun bagi pengguna jalan yang lain.

“Pertolongan memang terlihat sederhana namun saat ketulusan berada didalamnya Insha Allah akan berbuah pahala.”Pungkas Kasat Sabhara Polres Banyumas.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password