Polda Aceh : Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Terjun ke Dalam Jurang

PoldaAceh – Sebuah Mobil jenis Toyota Avanza Veloz dengan nomor Polisi BL 556 LS, di Jalan lintas Takengon-Bireuen, Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, oleng dan masuk ke jurang sedalam dua meter, Jumat (6/1/2017).
Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Somantri saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan mobil minibus yang dikendarai M Kusairi (20), warga Ulee Kareng Kecamatan Krueng Baron Jaya Aceh Besar tersebut, melaju dari arah Takengon menuju ke Bireuen.
“‎Mobil ditumpangi oleh empat (4) orang lainnya dan saat jalan menikung, sopir mengantuk sehingga tidak sadar bahwa mobilnya keluar dari lajur jalan aman dan terjatuh ke jurang sebelah kiri sedalam dua meter,” ujar Kapolres.
‎Ditambahkannya, seluruh penumpang selamat dan tidak mengalami luka berat maupun ringan. Hanya saja mengalami kerusakan pada mobil yang laka tunggal ini.
“Barang bukti telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah, guna proses lebih lanjut, dan kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan ribu rupiah,” tambah AKBP Deden Somantri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password