Kapolres Gorontalo Kota Laksanakan Tarwih Keliling

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo kota Akbp Yan Budi Jaya laksanakan kegiatan Tarwih Keliling di Masjid al Ihklas kel  talumolo kec. dumbo Raya kab Gorontalo Kota. Sabtu (03/6)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gorontalo Kota Akbp Yan Budi Jaya SIK, Kasat Lantas Polres Gorontalo kota Akp Ronny Barly Ibrahim SIK, Kapolsek Kota Timur Akp Sutrisno, SH bersama staf dan bhabinkamtibmas, Ipda M. Atmal Fauzi sebagai penceramah, Anggota Polres Gorontalo Kota, Takmir Masjid Al Ihklas Hamid Dilo, Imam Masjid H. Mansyur Podungge, Jamaah masjid Al Ihklas -+ 200 orang.

Adapun Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah sholat isya bersama Jamaah dilanjutkan  kultum oleh penceramah Ipda Atmal, dan Sambutan Kapolres gorontalo Kota.

Dalam  sambutanya Kapolres Gorontalo Kota Akbp Yan Budi Jaya, SIk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu permohonan maaf atas ketidak hadiran kapolda dikarenakan ada Kegiatan mendadak yang tidak dapat di wakilkan. Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat kel. Talumolo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,  saudara-saudara seiman untuk selalu menjaga harkamtibmas yang sudah kondusif, menjaga Toleransi dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. Islam adalah agama yang rohmatan lilalamin untuk itu umat islam harus menjadi pelopor untuk berbuat kebaikan dalam setiap kehidupan dalam rangka ibadah.

Menyimak yang lagi menjadi  trending topic diberbagai media  tentang adanya tindakan “persekusi” yang dilakukan oleh oknum kelompok tertentu, maka dapat  saya jelaskan bahwa  tindakan persekusi yang dilakukan oleh perorangan ataupun oleh kelompok tersebut adalah melanggar hukum. Membawa, menculik apalagi disertai penganiayaan itu adalah perbuatan yang dilarang oleh hukum dan sebagai muslim seharusnya kita dapat mencegah perbuatan yang demikian.

IMG-20170603-WA0061

“Kapolres Gorontalo Kota mengingatkan tentang bahaya minuman keras yang beredar dimasyarakat serta mengajak kepada seluruh tokoh yang ada untuk menolak dan mencegah beredarnya minuman keras yang ada dimasyarakat dengan selalu saling mengingatkan dan memberikan informasi kepada petugas kepolisian apabila ada disekitarnya,”Ungkapnya

Selanjutnya Kapolres Gorontalo kota memberikan bantuan kepada masjid Al Ihklas kel. Talumolo, dan dilanjutkan dengan Sholat Tarwih berjamaah.

Penulis         : Asna

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password