Narkoba di OKI, Polsek Air Sugihan Mengamankan Seorang Pemuda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Melarikan diri sewaktu dilaksanakannya pemeriksaan kendaraan bermotor dijalan, seorang pemuda berhasil diamankan dengan barang bukti 1 (satu) bungkus paket kecil sabu.

Petugas gabungan dari Polsek Air Sugihan Polres OKI, Sabtu (03/06) dini hari telah berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan diri pada saat akan dilakukan pemeriksaan, dari hasil penggeledahan di dalam saku depan celananya telah ditemukan satu bungkus paket kecil narkotika jenis sabu.

Kapolsek Air Sugihan Iptu Irwan Sidik SH yang sedang melakukan razia itu menuturkan, kegiatan rutin yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari penekanan dari Bapak Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH, MH agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Romadhon, hanya saja dalam setiap pelaksanaannya, Kami juga selalu mewaspadai adanya upaya tindak pidana yang akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan, sehingga setiap hal hal yang mencurigakan akan menjadi perhatian khusus kami dalam setiap pelaksanaan razia.

Ditambahkannya juga, hasil penemuan narkotika jenis sabu yang dihasilkan dari seorang pemuda berinisial K alias N, umur 37 Tahun, pekerjaan buruh, dimana tersangka juga bukan warga kecamatan ini, terbukti para para pelaku bukan saja yang berasal dari penduduk lokal, jadi ketelitian inilah yang harus Menjadi Perhatian setiap petugas dilapangan.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek, untuk melakukan pengembangan lebih lanjut dan mendalami informasi terkait dari mana dia mendapatkan narkotika tersebut, sehingga kedepannya kami berharap dapat mengungkap jaringan narkoba yang lebih besar lagi, kata Iptu Irwan Sidik SH.

Penulis: Ilham (WAP 45)
Editor: Umi Fadilah
Publish: Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password