Buka Puasa Bersama Dalam Kesederhanaan Antara Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres pangkalpinang Babel,  lPolsek Bukit Intan.sang mentari hampir memasuki peraduannya waktu menunjukkan Pukul 17.30 wib Brigadir  Nurul Qodri bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan segera bergegas menuju masjid AL Makmur jalan Rasakunda Kelurahan sriwijaya Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang.

“akhir pekan bukan berarti tidak melaksanakan tugas, akan tetapi kita semakin menambah pahala apabila kita melakukan setiap kegiatan dengan tulus hati”ujar Brigadir Nurul Qodri saapan akbrab kepada bhabinkamtibmas kelurahan sriwijaya ini.

IMG-20170603-WA0107

“di bawah kepimpinan Kapolsek yang baru yaitu AKP Diana , selalu di tanamkan kepada kami agar laskanakan tugas dengan tulus hati, mau itu hari libur atau tidak,”tambah Qodri.

Masyarakat sekitar semakin banyak berdatangan , senyuman tulus terpancar dari wajah  Bripka Nurul qodri, sambil menyalami para jemaah yang berdatangan ke masjid dan sapaan khas “assalamuallaikum, wa’allaikumsalam”.

Selesai melaksanakan pengamanan tepat di depan masjid, Brigadir Nurul qodri segera memasuki masjid mengikuti Tausiah bersama masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama para pengurus  dan masyarakat sekitar masjid tersebut.

“terima kasih pak Nurul qodri, karena sudah melaksakan pengamanan dan ikut berbuka bersama di masjid kami,”ujar Haji Asui pengurus masjid.

“kita berbuka dalam suansa kesederhanaan dan seadanya tetapi yang terpenting adalah makna yang terkandung dari kita melaksanakan puasa  dan kebersamaan kita ini,”tambah Beliau.

“bagi saya ini sudah luar biasa pak karena dengan seperti ini dapat terjalin tali kekeluargaan yang erat di antara kita sebagai anggota Polri dan masyarakat yang kita layani “ ujar qodri sambil menyantapi sepotong gorengan.

 

Penulis : Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password