Penganiayaan di Bangkalan : Redam Kejadian, Puluhan Personil Dikerahkan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan,  M Ridho (55) warga Desa Pakis Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan setelah menjalani perawatan dirumah sakit Bangkalan akibat penganiayaan  akhirnya Meninggal dunia, Sabtu (3/6/2017) pkl 21.00 Wib.

Kejadian bermula, jumat (2/6/2017) pkl 00.15 Wib saat rombongan patrol sahur remaja desa Pakis melintasi sekelompok pemuda yang sedang cangkrukan di pinggir jalan desa Durin Timur kec Monang Kabupaten Bangkalan dan ditegur oleh salah satu pemuda bernama syaiful agar supaya menghentikan musik kentongan patrolnya.

Selanjutnya Abd (18)  salah satu rombongan patrol sahur dari desa Pakis tidak terima dengan teguran syaiful tersebut kemudian keduanya cek cok mulut dan berakhir pemukulan dengan menggunakan kentongan kearah syaiful, mengetahui temannya dipukul, sekelompok pemuda Desa Durin Timur yang cangkrukan dipinggir jalan tersebut kemudian membantu melakukan perlawanan terhadap sdr Abdul.

Buntut dari peristiwa tersebut, sabtu (3/3/6/2017) sekira pkl 16.30 Wib didusun Gadding desa Pakis Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan terjadi penganiayaan yang mengakibatkan sdr M Ridho (55) mengalami luka berat dan dirujuk ke rumah sakit Bangkalan dan dibyatakan m

Gabungan Anggota Sat Sabhara Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran Mengamankan TKP dan sekitarnya

Untuk antisipasi pasca kejadian, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH memerintahkan Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Agung Setyono, SS mengerahkan 2 pleton anggota Sat Sabhara dan 1 Pleton Ton Siaga ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

AKBP Anis saat dilokasi kejadian mengatakan, ” Korban dirujuk ke rumah sakit Bangkalan namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia dirumah sakit ” Terangnya.

“Saat ini situasi di TKP dan sekitarnya sudah dalam kendali Polisi gabungan Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran, “Lanjutnya.

“Sedangkan penanganan kasus ini akan ditarik ke Polres Bangkalan guna proses penyidikan lebih lanjut, ” Pungkasnya.

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password