Bersama Trantib UP3 Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Untuk Humanis dan tidak Arogan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu sardi melaksanakan kunjungan ke puja seri mas murni muara angke jakarta utara.

Sabtu, 03 juni 2017 Aiptu Sardi dalam kunjungannya bertemu dengan Trantib UP3 Muara Angke dalam rangka silaturahmi untuk menambah persaudaraan yang kuat ditambah dibulan ramadhan yang penuh berkah ini kita harus lebih memper erat jalinan komunikasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman.

Sardi juga menghimbau kepada Petugas Trangib UP3 untuk selalu dan tetap semangat dalam bekerja menertibkan pedagang kaki lima.

“Bersikap Humanis serta tidak arogan dalam bekerja” merupakan penyampaian sardi kepada petugas trantib UP3, karena para pedagang kaki lima itu mencari nafkah untuk keluarga dirumah hanya saja mereka berjualan tidak di tempat yang semestinya.Ucap Sardi.

Dibulan ramadhan ini bhabinkamtibmas Aiptu Sardi mengajak para Trantib Up3 untuk selalu bersama sama menjaga keamanan serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja.Bagi yang tidak berpuasa, Sardi menghimbau untuk tidak makan atau minum di tempat yang terbuka yang bertujuan untuk saling menghargai satu sama lain yang menjalankan ibadah puasa tersebut.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password