Forkompimda HSU Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama, Tangkal Paham Radikal dan Terorisme

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalsel – Nampak di kediaman wakil Bupati HSU jalan Norman Umar kecamatan Amuntai Tengah, Ratusan warga berkumpul guna mengikuti silaturahmi dan buka bersama pada Sabtu (3/6) pukul 17.30 wita.

Wakil Bupati HSU H.Husairi Abdi , Lc dalam acara ini juga mengundang Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Kab.HSU H.Syahrujani , S.Sos, Dandim 1001 / Amuntai Letkol Kav Arya Sagita Shaleh, SE, M.Si, Ketua MUI Kab.HSU KH.Said Masrawan , Lc serta unsur Forkompimda HSU.

IMG-20170603-WA0065

Kegiatan silaturahmi berlangsung hikmad, dengan undangan yang mencapai 250 orang ini memberikan nuansa Ramadhan yang luar biasa bagi Wakil Bupati HSU.

Dalam kesempatan tersebut Adapun sebagai penceramah agama adalah Ketua MUI Kab.HSU KH.Said Masrawan , Lc yang mengajak seluruh undangan menjaga Siskamtibmas di Kab.HSU supaya lebih aman sehingga Umat yg sedang melaksanakan ibadah Puasa pada siang hari dan malam hari pelaksanaan Sholat Taraweh tidak terganggu.

IMG-20170603-WA0064

Kegiatan ini diamankan oleh personel Polres HSU dari seluruh Fungsi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Halasan Sirait.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, saat dikonfirmasi kegiatan ini menerangkan,”Bulan suci ramadhan ini moment tepat sebagai ajang silaturahmi pemda kab. HSU dengan tokoh agama dan masyarakat, Supaya terjalin hubungan yang lebih baik, terutama dalam mendukung pembangunan kabupaten HSU,” terang Kapolres.

“Pemerintah dalam hal ini Pemda Kab. HSU mendapat kepercayaan dari tokoh agama dan masyarakat guna menangkal terorisme dan radikalisme di Kab. HSU, kegiatan berlangsung aman berkat kerja sama yang solid anggota Polres HSU,” tambah Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password