Sat Lantas polres bengkayang dan Jasa raharja bagi-bagi takjil

Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang

Indahnya berbagi di bulan ramadhan (02/06/2017), sekitar pukul 17.15 wib sampai dengan 17.40 wib Satlantas res Bengkayang berbagi takjil kepada pengguna jalan raya.

Memasuki bulan ramadhan Satlantas Polres Bengkayang menyempatkan membuat kegiatan berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dalam kegiatan tersebut, Sat lantas bekerja sama dengan Jasa raharja Kabupaten Bengkayang.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud solidaritas kami kepada pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa agar tidak terlambat untuk berbuka, mengingat berbagai macam pengguna jalan dengan tujuan masing-masing, agar dapat berbuka di jalan kami membantu dengan membagikan takjil kepada mereka, kami sangat senang karena masyarakat menyambut baik dengan memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi dengan giat yang kami lakukan, Saya berharap semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah bagi kita smua”, ujar AKP ADITYA OCTORIO PUTRA, SIK Kasat lantas Polres Bengkayang.

Kegiatan dilakukan ini bertujuan semata agar para pengguna jalan merasa lebih merasa dekat dengan Polisi, sekaligus kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas ini menghimbau para pengguna jalan melalui kemasan takjil bertuliskan “kepada masyarakat agar berhati-hati dijalan serta mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas”. Bravo Satlanta Polres Bengkayang, semoga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password