Dari Iuran Anggota, Polrestabes Semarang Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

img-20170106-wa0008
Tribratanews.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Jawa Tengah, Kombes Pol Abioso Seno Aji SIK melalui Sat Binmas Polrestabes Semarang memerintahkan seluruh anggota Polrestabes Semarang untuk memberikan santunan berupa iuran seikhlasnya selepas apel pagi pada Kamis, (5/1) kemarin.
Setelah dana tersebut terkumpul kurang lebih Rp 8.000.000 rupiah, segera dibelanjakan sembako berupa beras, minyak, indomie, gula, dan kebutuhan pokok lainnya yang dikumpulkan menjadi sekitar 6 kardus untuk dibagikan pada masyarakat yang kurang mampu dan kurang beruntung di wilayah hukum Polrestabes Semarang.
Kapolrestabes Semarang, didampingi Wakapolrestabes Semarang, AKBP R. Setijo Nugroho Hasto SIK serta Kasat Binmas Polrestabes Semarang, AKBP Andhika Bayu Adhitama SIK MH dan perwakilan anggota segera meluncur Kelurahan Barusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang dan memberikan sembako tersebut kepada 6 keluarga yang membutuhkan di daerah tersebut.
“Saya tidak mematok nominalnya, tapi saya harap rekan-rekan dapat memberikan sedikit rejekinya untuk bisa kita salurkan kepada yang membutuhkan,” ujar Kapolrestabes saat memimpin apel pagi.
[Humas Polrestabes Semarang]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password