Polda Aceh : Polisi Masih Selidiki Identitas Tengkorak Yang Ditemukan Oleh Pencari Madu Aceh Besar

PoldaAceh – Sebuah Tengkorak manusia ditemukan di kawasan pinggir jalan nasional Banda Aceh-Pelabuhan Malahayati, kilometer 23, tepatnya di kawasan Paya Alu Lam Biding, Dusun Indra Patra, Gampong Ladong, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Rabu (4/1/17).

Menurut informasi yang didapat melalui grup Whatsapp Forum Komunikasi SAR Aceh, tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh saudara Irwansyah (35), warga Gampong Ladong, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar yang sedang mencari madu hutan di kawasan tersebut.

Ketika sedang mencari madu di sekitar lokasi tersebut. Kemudian, dirinya melihat sebuah tengkorak manusia dan langsung memberitahukan ke pihak Polsek Krueng Raya, guna dicek kebenarannya.

Setelah personel Kepolisian tiba di lokasi, ditemukan tengkorak tersebut dengan posisi di atas tanah yang menghadap serong ke arah timur.

Belum diketahui jelas atas identitas tengkorak temuan tersebut. Hingga saat ini, tengkorak tersebut sudah diserahkan ke Mapolsek Krueng Raya untuk selanjutnya dimakamkan oleh warga sekitar.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin dan Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto mengatakan perihal penemuan tengkorak tersebut hingga saat ini kita terus melaksanakan penyelidikan dan menerima laporan, aduan dan informasi apa saja dari segenap masyarakat apakah ada diantara sanak saudara ataupun kerabat nya yang hilang selama ini sembari tim memastikan siapa identitas dari tengkorak tersebut, apakah warga korban pembunuhan, atau hanya tengkorak bekas sisa Tsunami terdahulu.

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password