Pelaksanaan Sholat Tarawih Diwilayah Hukum Polsek Aman Terkendali

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Selama bulan puasa bagi masyarakat muslim yang ada di kecamatan Paloh akan melaksakan kegiatan ibadah keagamaan yaitu sholat tarawih, oleh sebab itu demi kenyamanan dan keamanan waktu ibadah, personil Polsek Paloh telah Difloating untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut.

Pada hari jumat 02/06/17 sekira pukul 18.50-20.00 Wib telah Dilaksanakan pengamanan ibadah sholat isya dan sholat tarawih masyarakat muslim di Mesjid yang ada di Kecamatan Paloh dengan memberdayakan personil bhanbinkamtibmas dan anggota dari  fungsi lain polsek paloh.

Dalam pantauan kami, mesjid Nurul Yaqin  dusun cemara desa malek ini tergolong yang paling ramai jamaah yang melaksanakan sholat tarawih Dibanding mesjid yang lain. Setelah Ditemui anggota polsek paloh yang melaksanakan pengamanan di Mesjid Nurul Yaqin tersebut yaitu anggota dari unit Binmas Brigpol Bong Rafyanto Wijaya mengatakan ada kurang lebih sekitar 200 jamaah yang melaksanakan sholat tarawih.

Kapolsek Paloh Kompol Samidi,SH mengatakan selama bulan puasa dari hari pertama tarawih sampai hari ke 8 ini situasi Diwilayah hukum polsek paloh dalam keaadan kondusif dan berjalan aman dan tertib.

Penulis   :Bong R. Wijaya Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs Publish   :Cucu Safiyudin

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password