Polsek Paloh Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Kelulusan Siswa Siswi SMP Sederajat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Pada hari jumat 02/06/17 pada pukul 08.00 wib di tingkat SMP sederat sekecamatan paloh merupakan hari bahagia bagi para siswa siswi kelas 3 yang menerima pembagian amplop kelulusan walaupun yang menerima adalah orang tua namun siswa siswi tetap antusias datang ke Sekolah menunggu selesainya pembagian amplop kelulusan.

Ada 9 sekolah menengah pertama yang melaksanakan kelulusan di kecamatan paloh yaitu SMPN 01 Paloh, SMPN 02 Paloh, SMPN 03 Paloh, SMPN 04 Paloh, SMPN 05 Paloh, SMPN 06 Paloh, SMPN 07 Paloh, SMP PGRI 01 Paloh dan SMP AKHLAQUL KARIMAH Paloh.

Kapolsek Paloh Kompol Samidi,SH yang menghadiri undangan di SMP 01 paloh saat ditemui mengatakan bahwa untuk 9 tingkat SMP sederajat kecamatan paloh hanya ada 1 siswi yang tidak lulus sekolah karena tidak mengikuti ujian nasional yaitu siswi dari SMP 01 paloh dan untuk sekolah yang lainnya lulus semua.

Kompol Samidi,SH mengatakan untuk pengamanan dan monitoring pelaksanaan kelulusan Dilakukan oleh para bhabinkamtibmas polsek yang mempunyai sekolah SMP Sederajat di masing-masing wilayahnya.

Kapolsek Paloh yang menghadiri undangan di SMP 01 Paloh memberikan himbauan agar para siswa siswi dalam merayakan kelulusan tidak dengan cara yang negatif seperti kumpul-kumpul yang tidak bermanfaat, konvoi di Jalan raya yang dapat menyebabkan kecelakaan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Lebih baik merayakan kelulusan dengan cara syukuran dan berdoa bersama di Rumah bersama keluarga daripada melakukan hal yang dapat merugikan bagi diri sendiri maupun orang lain,tambah Kompol Samidi,SH Diujung acara kelulusan.

Penulis   :Bong R. Wijaya
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password