Kapolres Kudus : Berbagi Kebahagiaan dengan Petugas Kebersihan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng – Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah yang sangat dianjurkan kepada umat Islam untuk berbuat amal kebajikan sebanyak-banyaknya, karena pada bulan Ramadhan akan dilipatgandakan nilai pahala ibadah. Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, karena setiap amal yang kita lakukan di bulan yang mulia ini pahalanya berlipat ganda.

Seperti yang terlihat Polres Kudus Sabtu (3/6) sore tadi, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH memberikan bantuan sembako kepada beberapa petugas kebersihan yang berada diwilayah Kab Kudus.

Dengan keakraban Kapolres Kudus menyalami satu persatu petugas kebersihan dan bersenda gurau bersama mereka, tak lupa Kapolres memberi motivasi kepada mereka untuk bekerja dengan ikhlas sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat bernilai ibadah.

Selain itu Kapolres Kudus yang akrab dengan semua kalangan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka, antara lain agar berhati-hati saat bekerja di jalanan dan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Kapolres, pemberian bantuan kepada 21 orang tenaga kebersihan ini hanya sebagai sarana silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, agar terjalin sinergitas untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Penulis.   : Dodie

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password