Polsek Jawai Lakukan Pendekatan Kepada Tokoh Agama Islam Di Masjid Jauharul Iman

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Dalam rangka mendekatkan diri kepada tokoh agama Islam di Desa Dungun Laut Kec Jawai.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memerintahkan Aiptu Sutarno bersama-sama dengan Brigpol Samsul melaksanakan pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Jauharul Iman. Jum’at (02/06/2017) Sekira Jam. 19.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sutarno setelah dilaksanakannya Sholat isya dan Tarawih selanjutnya berkumpul Didalam Masji sambil melakukan Tadarusan (membaca Kitab Suci Al-quran).

Setelah selesai Tadarusan para tokoh agama berkumpul sambil berbicara tentang nuansa islami dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1438 H kali ini.

Aiptu Sutarno tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk memberikan pandangan dan Himbauan terkait keamanan, yang intinya mengajak kepada para tokoh agama agar senantiasa membantu dan menjaga kemungkinan adanya aliran radikalisme yang ada di Desa Dungun Laut dan Kec Jawai pada umumnya, agar para tokoh agama mau bekerja sama apabila ada aliran radikalisme masuk agar sudi kiranya melaporkan ke Polsek Jawai.

Tujuan daripada kegiatan ini disamping beribadah dibulan Ramadan, juga untuk melakukan pendekatan kepada tokoh agama untuk mendapatkan informasi keamanan terkait paham radikalisme,terang Sutarno.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password