Pelaku Jambret Incar Emak Emak Berhasil Diringkus Polres Belitung

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung  : Pada Jumat malam (02/06/2017) sekitar pukul 19.00 wib jajaran Sat Reskrim Polres Belitung berhasil meringkus pelaku perampasan dengan kekerasan alias jambret SI (38)  dikawasan Jl.Tebat Air Saga Tanjungpandan.

Adapun pelaku SI ini sendiri merupakan warga yang beralamat pada Jl.Kamboja III Desa Pangkal lalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Pelaku SI berhasil diamankan oleh petugas karena telah melakukan penjambretan terhadap seorang ibu ibu di kawasan Jl.Air Bolo Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan beberapa waktu yang lalu, dengan modus mengunakan sepeda motor kemudian menarik tas yang disandang korban saat berkendaraan di jalan sepi.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku SI, langsung dibawa ke Polsek Tanjungpandan berikut  2 unit handphone milik korban yang diamankan sebelumnya dari seorang yang membelinya dari pelaku.

Dari hasil pemeriksaan pelaku SI ini, dirinya mengaku kali melakukan penjambretan dengan mengincar korban terutama emak emak atau  wanita yang berkendaraan sendirian dimana saat melakukan aksinya pelaku menarik paksa tas korban dari belakang sehingga korban sampai terjatuh dan alami luka.

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Robby Ansyari SIK membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku penjambreta tersebut  “Pengakuan SI hanya 10 kali beraksi namun kasus akan terus kembangkan dan pelaku untuk sementara akan diproses di Polsek Tanjungpandan “ Kata AKP Robby Ansyari SIK.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password