Gadis Cantik Asal Talaud Nekat Akhiri Hidupnya di Seutas Tali Nilon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang Wanita berparas cantik ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah kamar mandi dalam kos-kosannya, di Kelurahan Kleak Lingkungan II Kecamatan Malalayang Manado, Jumat (2/6/2017) sekira pukul 15.00 WITA.

Korban Indira Patoni (23), seorang mahasiswi asal Melonguane Talaud ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada seutas tali nilon, yang diikat dipaku di atas ventilasi kamar mandi.

Menurut keterangan ayah korban, Max Patoni (52) berprofesi sebagai seorang PNS di Kabupaten Talaud, saat itu korban sempat berkomunikasi via pesan whatsapp dan handphone, dimana saat itu saksi sedang berobat di dokter praktek. Ayah korban mengatakan akan bertemu di Kampus untuk menemui dosen pembimbing perihal korban yang akan persiapan untuk KKN.

Setibanya tiba di kampus, ayah korban tidak bertemu dengan korban dan ketika dihubunggi melalui ponsel sudah tidak aktif lagi. Ayah korban kemudian langsung mendatangi rumah kost korban namun dalam keadaan terkunci. Dia berusaha mengetuk pintu namun tidak ada jawaban, sehingga dia menjadi khawatir dan berinisiatif masuk melalui pintu samping kost korban bersama saksi Fadli Rahman, rekan korban di kos-kosan. Setelah masuk ke dalam, saksi mendapatkan korban telah tergantung di kamar mandi.

Mendengar kejadian itu, personil Polsek Malalayang lansgung mendatangi TKP. Dibantu warga, polisi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Prof. Kandou Instalasi Pemulasaran Jenazah untuk dilakukan visum luar.

Kasubag Humas Polresta AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, untuk sementara dugaan pelaku untuk gantung diri belum diketahui namun menurut keterangan dari ayah korban bahwa maksud kedatanganya untuk mengecek nilai ujian korban karena korban pernah berdusta tentang nilai ujianya,” terangnya.

Penulis: Supri
Editor: Rony

Publish: Supri

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password