Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Agama

38bbfeb5-62a0-4912-a917-5f3c40696419

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjalin silaturahmi dan ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban  masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Barat, Kapolsek  Kota Barat  Akp Laode Arwansyah  bersama  Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan kunjungan ke beberapa tokoh agama. Setelah solat Jumat di Masjid Darussalam Kelurahan Molosifat W Kapolsek bersama Bhabinkamtimas berkunjung ke rumah tokoh Agama dan sekaligus Takmirul Masjid Darussalam Bapak Hi. Dudin Mozin, Jumat (2/6/2017)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan tempat tinggalnya. Apalagi saat ini umat Muslim sedang menjanai puasa di bulan ramadhan.

“Kami dari pihak kepolisian mengharapkan melalui Tokoh Agama dan Takmirul mesjid ini bisa membantu mengajak anak-anak muda untuk lebih baik jika ingin melakukan sesuatu dan disalurkan lewat masjid seperti jadi anggota remaja masjid, marilah kita mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan positif yang bisa mendatangkan pahala berlipat ganda daripada buat geng-geng yang tidak karuan bahkan nanti akan mencelakakan orang lain”, himbau Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian warga untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan ikut menjaga kamtibmas dan kami dari pihak kepolisian akan selalu berkunjung dan melaksanakan shalat berjamaah di masjid, karena disamping shalat merupakan hubungan hamba dengan Allah SWT, kegiatan ini juga sudah menjadi program Kapolda Gorontalo yang dinamakan Pos Khidmat yang diperintahkan kepada masing-masing Kapolres dan Kapolsek jajaran Polda Gorontalo.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Pak Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas, yang setiap hari Jumat shalat berjamaah bersama kami  di masjid ini dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah, dan kami akan membantu semampu kami untuk menjaga kamtibmas, serta jika ada hal-hal yang sudah menjurus kepada kejahatan, kami akan laporkan kepada kepolisian terdekat”,  ungkap H. Dudin.

1

Penulis         : Asna Dehi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password