Kapolres Karangasem Beri Penghargaan Kepada Masyarakat dan Anggota Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebagai rasa bangga kepada personelnya karena berhasil mengungkap kasus laka lantas yang terjadi di Banjar Dinas Batudawa, Tulamben, Kubu, Karangasem, pada Selasa (30/5) lalu. Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si. memberikan penghargaan atau reward kepada Ipda I Nyoman Sucipta, Aipda I Wayan Sutama dan Aipda I Kadek Ediana. Ketiga personel ini bertugas di bagian Unit Laka Lantas.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 04.28.36Tidak hanya itu, AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si. juga memberikan penghargaan kepada I Ketut Wita Yana yang merupakan warga Batudawa, Kubu. Ia diberikan penghargaan karena sudah membantu polisi dengan memberikan informasi terkait kejadian laka lantas tersebut. Upacara penyerahan penghargaan bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Sabtu (3/6).

Dalam sambutannya, perwira melati dua di pundak ini mengatakan, Polres Karangasem memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya bagi personel yang memiliki prestasi saat melaksanakan tugas. Melalui pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja sebagai penegak hukum, pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Ditambahkan Kapolres Karangasem, secara umum angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia saat ini, sudah sampai pada titik yang sangat memprihatinkan. Sebagian besar pengguna jalan sudah tertib dan mengikuti rambu-rambu lalu lintas, namun dikalangan pelajar budaya disiplin dalam berlalu lintas masih sangat rendah. Atas hal tersebut, perwira asal Karangasem ini meminta kepada seluruh jajaran pengemban fungsi lalu lintas untuk terus mensosialisasikan ke sekolah-sekolah maupun kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas.

“Selamat kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan, namun keberhasilan ini merupakan tantangan berat bagi rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan. Prestasi kinerja, dedikasi dan loyalitas terus ditingkatkan dan dipertahankan, karena apa yang sudah diraih akan menjadi acuan bagi personel lainnya,” tegas Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password