Melalui Lat Pra Ops Cempaka Krakatau 2017, Polresta Bandar Lampung Siap Berantas Segala Penyakit Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Kepolisian resor kota Bandar Lampung melaksanakan pelatihan pra operasi cempaka krakatau 2017 yang diselenggarakan di Aula TCC Polresta Bandar Lampung, pada Sabtu (3/6) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala bagian operasi Kompol Jimmy Tana, S.Ik dengan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan operasi.

Nantinya, operasi cempaka krakatau 2017 ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 4 Juni hingga 17 Juni 2017, dengan sasaran segala bentuk penyakit masyarakat terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colektor yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Dalam arahannya, Kabag Ops Kompol Jimmy Tana, S.Ik. menyampaikan, “operasi ini mengedepankan pada tindakan yang bersifat penegakan hukum yang didukung dengan giat preventif, giat deteksi dan giat bantuan operasi dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif diseluruh wilayah hukum Polresta Bandar Lampung menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017.” (*).

Penulis   : Wahyudi
Editor     : Hengki
Publish   : Yudi Zld

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password