Safari Ramadhan Polresta Kediri : Silaturohmi ke Ulama, Kapolresta Kediri Minta Masukan Agar Polri Lebih Baik

a6ec0146-9179-4767-b7c5-97db189f42da-750x450

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H didampingi para pejabat utama Polresta Kediri melakukan silaturohmi kepada KH Anwar Iskandar, Pengasuh Ponpes Al Amien Rejomulyo Kediri, Jumat malam, (2/6).

Silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan agar para tokoh agama memberikan masukan dan kritik untuk menjadikan polisi lebih baik khususnya dalam menjalankan tugas pokok

Kapolresta Kediri juga menyampaikan bahwa tugas Polri adalah memelihara Kamtibmas, menegakan hukum dan melindungi melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah hukum polrwa Kediri Kota

“Tadi juga kita sampaikan agar tokoh agama menyerukan kepada jamaah atau umatnya untuk mematuhi hukum yang berlaku dan tidak melakukan tindakan kekerasan yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat,” kata AKBP Anthon Haryadi.

Atas kunjungan tersebut KH Anwar Iskandar sangat berterima kasih. Sehingga terjalin silaturohmi antara umara dan ulama dalam rangka menjaga negara kesatuan Republik Indonesia.

KH Anwar Iskandar, adalah ulama khasrismatik yang banyak memiliki peran bagi perkembangan keberagaman di Kota Kediri dan Indonesia. Selain pengasuh pesantren, mantan anggota MPR RI ini adalah penggagas berdirinya Paguyuban Antar Umat Beragama di Kota Kediri pada tahun 2000 yang kemudian menjadi contoh bagi seluruh daerah di Indonesia. (res|aro) Foto : Brigadir Yuli H | Humas.

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            : Yuli,Didik

Admin Polri53461 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password