Warga Desa Tanjung Gunung Antusias Di Kunjungi Kepolisian Sektor Pangkalan Baru

Tribratanews.polro.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Jumat 02/06/2017 jam 18.00 Wib jajaran Kepolisiam Polres Pangkalpinang Polsek Pangkalan Baru hadir ditengah-tengah warganya untuk berkumpul bersama dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan di masjid Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Wakapolsek Pangkalan Baru Iptu Agus Widodo beserta anggotanya seijin Kapolsek AKP MS. Manurung, silaturahmi ke salah satu masjid yang ada di desa Tanjung Gunung yaitu masjid Baitul Hasanah untuk menyambangi warganya dan bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan jamaah masjid.

IMG-20170602-WA0133

IMG-20170602-WA0137

Kapolsek Pangkalan Baru Akp MS. Manurung saat dikonfirmasi tribratanews.polri.go.id biro Pangkalpinang membenarkan kegiatan Wakapolsek dan anggotanya di Desa Tanjung Gunung adalah untuk menyambangi warganya bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan sekaligus untuk bertemu dan berkumpul sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dengan warga,”ungkapnya.

Tak ketinggalan juga Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Gunung Brigadir Wawan Efriadi juga hadir di tengah-tengah warga binaannya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Iptu Agus Widodo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait ditinggalkannya rumah pada saat ditinggal melaksanakan sholat tarawih.

Warga sekitar menyambut dengan hangat kedatangan Wakapolsek bersama anggotanya karena telah mau berkunjung ke desa mereka, warga juga berharap kunjungan Kepolisian khususnya Polsek Pangkalan Baru bukan hanya pada saat ini saja tapi secara berkelanjutan,”ungkap salah satu warga tanjung gunung.(*)

 

Penulis : A. Fauzi

Editor    : Umi Fadilah

Punlish : Fauzi Humas Res Pkp

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password