Karena Adu Mulut, DO Tega Tusuk Rafi’i dengan Senjata Tajam

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS, – Tersinggung Karena ucapan korban Rafi’i dan hampir terjadi perkelahian menimbulkan dendam DO (22), adu mulut terjadi di warung minum di Jalan A. Yani Desa Bamban Kecamatan angkinang Rabu ( 31 / 05 ) malam.

Kejadian tersebut ternyata masih dipendam DO. Keesokan harinya, kamis (01/06) malam saat keduanya tidak sengaja bertemu di warung tersebut kembali, DO yang masih menyimpan dendam kemudian menghunus sajam yang dia bawa dari rumah.

DO kemudian menyerang Rafi’i dengan sajam miliknya tersebut. Akibatnya Rafi’i mengalami beberapa mata luka di tubuhnya dan terpaksa dilarikan ke RSUD Brigjend H. Hasan Basery Kandangan.

Kepolisan Sektor Angkinang yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Selain melakukan pengejaran, pihak Polsek juga melakukan upaya persuasif terhadap pihak keluarga tersangka agar menyerahkan tersangka ke pihak yang berwajib.

IMG-20170602-WA0081

Dan upaya tersebut membuahkan hasil, jumat ( 02 / 06 ) pagi pihak keluarga korban mengantarkan tersangka ke Polsek Angkinang.

Kapolres HSS melalui Kaposlek Angkinang Iptu H. Harli mengatakan “DO saat ini mendekam di rutan Polsek Angkinang, akibat perbuatannya tersebut DO terancam melanggar pasal 351 ayat 2 KUHP. Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga tersangka yang mau bekerjasama menyerahkan DO ke Pihak Polsek,” Tutur Kapolsek.

Penulis : Johan

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password