Polisi Berbagi, Satlantas Polres Langsa Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Memperingati Bulan Suci Ramadhan ini Satuan Lalu Lintas Polres Langsa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan di gampong Paya Bujok Seuleumak, Kota Langsa, Jumat (2/6/2017)

Menurut Kasat Lantas Polres Langsa Akp Vifa Fibriana Sari,Sik, kegiatan sosial ini sangat sesuai dengan Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kami Ingin Kembali Menghadirkan Sosok Polisi Yang Humanis, Polisi Ramah Dan Polisi Yang Tidak Lepas Dari Sapa Salam, bantuan berupa sembako dan Santunan ini lebih dapat dirasakan manfaatnya oleh Mereka  yang membutuhkan.

jas3

Lebih lanjut Kasat Lantas menuturkan, bahwa melalui kegiatan sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan harapan personil Polri khususnya Lalu Lintas bisa lebih dekat dan dipercaya oleh masyarakat.

kebahagian dan berkah bagi kita semua ungkapnya Kasat Lantas Polres Langsa Akp Vifa Fibriana Sari,Sik, dan Secara simbolis Kasat Lantas menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa. senyum dan tawa mereka serasa embun yang membawa kesejukan bagi kita semua, “Ucap Akp Vifa Fibriana

Penulis : Hendra

Editor    : Umi Fadillah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password