Satuan Polair Polres HSU Berbagi Takjil, Warga Alur Sungai Tersenyum

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Kegiatan personil Sat Polair Polres HSU di sela – sela aktivitas patroli dan sambang ke desa-desa di Kec. Wilayah Paminggir Kab. HSU juga mengadakan kegiatan berbagi Takjil yang dilakasanakan pada hari Jum,at (2/6) pukul 14.00 wita. kepada warga pengguna alur sungai.

Bulan Ramadhan merupakan waktu saling berbagi dan mencari amal ibadah sebanyak mungkin, terlepas dari itu, komunikasi dan hubungan yang baik menjadi dasar kegiatan ini dilakukan satuan Polair Polres HSU.

IMG-20170602-WA0070

Meskipun tidak banyak yang dibagikan, namun upaya ini dapat memberikan hasil yang positif, terutama bagi warga yang memerlukan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H mengharapkan kegiatan personel Polres HSU, agar bisa dan selalu dekat dengan Masyarakat di wilayah hukumnya.

IMG-20170602-WA0073

“Kegiatan berbagi ini akan akan mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat, sehingga apabila terjadi permasalahan akan mudah berkomunikasi dan di selesaikan,” pungkas Kapolres.

Selama giat berjalan lancar dan warga yang menerima Takjil pun berharap tali silaturahmi ini dapat berlangsung tidak di bulan Ramadhan saja.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password