Tertibkan Ruang Tahanan, Polres Singkawang Lakukan Razia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Ruang tahanan Polres Singkawang senantiasa menjadi perhatian pimpinan agar tidak ada barang terlarang yang dapat lolos masuk kedalam ruang tahanan.

Oleh karena itu Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Singkawang IPTU Gustian Sabli bersama Kasi Propam beserta anggota Si Propam, KBO Sat Sabhara, Kanit III SPKT serta anggota Piket Jaga Tahanan melaksanakan razia dan pemeriksaan di ruang tahanan Polres Singkawang.

Dari kegaitan tersebut ditemukan barang-barang berupa tiga buah ikat pinggang, satu buah staples, satu buah sendok serta tujuh buah korek api gas. Barang bukti yang ditemukan di Ruang Tahanan diamankan oleh anggota Sat Tahti Polres Singkawang.

“Saat pemeriksaan diruang tahanan kita temukan barang-barang yang tidak semestinya berada di ruang tahanan, untuk menertibkan hal tersebut kita akan melakukan razia dan pemeriksaan secara berkala” jelas Kasat Tahti IPTU Gustian Sabli.

“Selain melaksanakan razia kita juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan fisik tahanan serta kebersihan ruang tahanan hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi tahanan dalam keadaaan baik dan sehat” tambah IPTU Gustian.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password