Ramadhan Berkah, Polisi Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Di jalan tugu liwa puluhan Polisi Lampung Barat yang di pimpin Langsung Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. Di dampingi Para Kabag, Kasat dan pengurus Bhayangkari Lampung Barat pada Jumat 02/06/2017 Pukul 17.30 Wib membagi-bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan.

Ramadhan 1438 hijriah ini di jadikan momentum bagi Kepolisian Lampung Barat untuk semakin mendekatkan diri kemasyarakat. Sebanyak 1200 takjil yang di bagikan Polres Lampung Barat kepada pengguna jalan hal tersebut untuk melepas haus bagi masyarakat yang belum sempat buka di rumahnya.

Semua pengendara yang melintas baik Roda Empat maupun Roda Enam di lokasi tersebut sangat senang menerima bingkisan dari Polisi, terutama kendaraan roda dua. Anggota Polres Lampung Barat yang membagikan takjil penuh senyuman sehingga membuat pengendara sangat senang.

Pembagian takjil merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat karena peran Polisi sebagai penegak hukum dan sahabat masyarakat Polisi adalah mitra masyarakat. acara sederhana ini mampu menjalin keakraban antara Polisi dan Masyarakat. ” Hal seperti ini kedepan akan kami laksanakan hannya saja lokasi yang berbeda kemungkinan di Sebarus atau tempat lainya yang pasti di jalan seputaran Kecamatan Balik Buki” Ucap Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M.

 

Penulis : Edi

Editor : Umi Fadilah

Publish: Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password