Polisi Peduli, Ibu Ayong Termotivasi Sembuh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel,  Polsek Bukit Intan.jumat 02/06/2017 , Mentari pagi naik semakin tinggi, teriknya matahari semakin panas  namun tidak menghentikan semangat para  pengabdi masyarakat  untuk terus melayani masyarakat.

IMG-20170602-WA0129

Bripka Andy Hendarwanto dan Bripka Tri sandi, melangkahkan kaki menuju rumah sederhana milik Ibu Ayong di Ujung Kelurahan batu Intan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, suasana rumah begitu sepi dan tenang ketika kedua bhabinkamtibmas itu memasuki rumah, waktu menunjukkan pukul 11.15 WIB, ketika terdengar suara sapaan, dengan sambutan hangat terdengar suara dari dalam yang tergesa-gesa untuk mempersilahkan masuk, ada rasa bahagia dan haru ketika mengetahui bahwa kedua bhabbinkamtibmas Polsek Bukit Intan datang menyambangi ibu Ayong yang sedang menderita sakit selama kurang lebih 1 tahun.

Tampak terpancar dari  wajah ibu Ayong yang  sedang menderita sakit Struk, rasa kaget bercampur bahagia  mengetahui bahwa ada polisi yang peduli dengan sesama.

“saya sangat senang bapak-bapak polisi dan mengunjungi saya tolong doakan kesembuhan saya sehingga saya sembuh’’ demikian ujar ibu ayong kepada anggota Bhabinkamtibmas yang mwngunjunginya.

Harapan kami juga demikian semoga dengan kehadiran kami dapat membuat ibu Ayong menjadi semangat dan termotivasi untuk sembuh,”ungkap Bripka Tri Sandi.

“Kami Hadir di tengah masyarakat bukan sebagai pencitraan melainkan kami melayani karena tugas kami adalah pengabdian kami hal tersebut selalu di tanamkan oleh Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmirati H, Sik kepada setiap anggota Polsek Bukit Intan dalam melaksanakan tugas,”terang Anggota Bhabinkamtibmas.

Dua anggota Bhabinkamtibmas mengetahui adanya warga yang sedang menderita sakit, langsung bergegas untuk menyambangi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.(*)

 

Penulis : Diana Yanmirati H

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password