Operasi Pekat, Lima Pasangan Diluar Nikah Terjaring Razia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Lima pasangan diluar nikah terjaring saat razia Operasi Pekat Kapuas 2017, kamis (1/6/2017). Kegiatan Razia ini dalam rangka cipta kondisi selama bulan Ramadhan, Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang akan melaksanakan razia dan pemeriksaan ke lokasi hotel/penginapan, kost-kost dan tampat hiburan malam.

Kelima pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut terjaring dari sejumlah hotel dan penginapan yang berada di Kota Singkawang. Kelima pasangan tersebut masing-masing berinisial DH (31), SW (23), R (23), LY (35), RS (22), N (18), RMP (21), S (22), AI (35) dan SL (22).

“Lima pasangan diluar nikah ini dijaring di dua lokasi berbeda yaitu di Kost Cermai Jalan Cermai keluarahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat kita jaring empat pasangan dan satu pasangan lagi kita jaring di Hotel Sahabat Baru Jalan Pasar Baru Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat” jelas Kasat Sabhara Selaku Kasatgas Tindak Operasi Pekat.

“Saat periksa oleh petugas, kelima pasangan tersebut tidak dapat menunjukkan surat nikah, selanjutnya kelima pasangan tersebut kita bawa ke Mapolres Singkawang guna pendataan dan pembinaan” tambah Kasat Sabhara Polres Singkawang AKP Eko Andi Sutejo.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password