Imam Masjid Miftahul Jannah Sambut Baik Kegiatan Yang Dilakukan Oleh Kanit Binmas Polsek Mandor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Menyikapi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Mandor dengan menyambangi serta memberikan himbauan kepada jamaah yang hadir di Masjid Migtahul Jannah Dusun Kampung Baru Desa Kerohok pada kamis malam (1/6) mendapat sambutan baik dari jamaah yang hadir.

Salah satu yang mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh BRIPKA Alamsyah yaitu bapak Muntahir yang mana menjadi imam yang memimpin pelaksanaan sholat tarawih yang dihadiri jamaah kurang lebih 70 orang.

Bapak Muntahir mengatakan bahwa menyambut baik apa yang dilakukan oleh polsek mandor dan berharap jamaah yang hadir dapat menerapkan yang di sampaikan oleh anggota kepada warga lainnya guna membantu pelaksanaan tugas kepolisian untuk menciptakan keamanan di wilayah Desa Kerohok khususnya Dusun Kampung Baru serta berharap agar kegiatan sambang tersebut dapat terus berlanjut.

“Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan apa yang di sampaikan oleh pak alamsyah dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari guna membangun dusun yang kita cintai ini” pungkasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password