Nelayan Hilang Saat Memancing

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar-mempawah.

Kepala Satuan Airud polres Mempawah Ipda Maryono membenarkan keterangan saksi yang melihat bahwa korban RALIB (56) tidak ada di sampannya pada saat memancing, saksi Bahtiar dan Sudirman yang pada saat itu bertemu dengan sampan korban langsung melakukan pencarian terhadap Ralib.(1/6) di sekitar Lampu buih 3 muara jungkat.

Setelah kurang lebih 30 menit melakukan pencarian terhadap korban yang merupakan warga jungkat ini , karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat kedua saksi kemudian menuju muara jungkat dan kembali kerumahnya.

Setelah sampai dirumah kedua saksi menginformasikan kepada masyarakat bahwa Ralib yang berdomisili di Jl. Parit H. Hasan Gg. Amin Rt 01 / Rw 08 Desa. Jungkat Kec. Siantan Kab. Mempawah ini tidak ada di sampannya pada saat memancing.

Kasat airud telah melakukan berbai upaya untuk melakukan pencarian terhadap korban, seperti melakukan koordinasi dengan tim basarnas, polsek serta masyarakat untuk bersama sama melakukan pencaharian serta memberikan informasi sesegera mungkin apabila menemukan korban agar dapat dilakukan tindakan lebih lanjut “ Ujarnya “

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password