Keluar Lapas, Mencuri Lagi, Residivis Ditembak Opsnal Reskrim Polres Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Opsnal Sat Reskrim Polres Tolitoli menangkap 2 orang tersangka kasus pencurian dengan 6 kasus pencurian di Tolitoli.

“AB (33) merupakan residivis 2 kasus pencurian, yang pertama ditangkap di Tolitoli, setelah bebas, dia beraksi di Buol”, ungkap Kanit Opsnal Sat Reskrim.

AB sudah ditarget oleh Sat Reskrim Polres Tolitoli saat melakukan aksi pertamanya di kecamatan galang, dan dijual di kecamatan Dondo setelah bebas dari Buol.

Opsnal Sat Reskrim setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa AB tengah berada di Kampung Pajala, Jumat, (2/6), mereka langsung melakukan penyergapan.

Berlanjut di tempat penyergapan, AB ditembak di bagian kaki sebelah kanan karena mencoba melarikan diri ketika mengetahui ada Polisi yang datang.

Opsnal Sat Reskrim mengetahui bahwa AB melakukan aksinya tidak sendiri. Saat ditangkap, AB diminta untuk memberitahukan lokasi partnernya, WI (28).

“Saat melakukan pencurian, AB ditemani oleh WI yang menunggu tidak jauh dari tempatnya mencuri untuk membawa lari AB dan barang curiannya” kata Kanit Opsnal Sat Reskrim.

Selanjutnya WI ditangkap di Kampung Buol tanpa melakukan perlawanan.

Hingga saat ini AB sedang dirawat di RSUD Mokopido Tolitoli, dan WI beserta barang bukti leptop, HP, dan emas diamankan di Polres Tolitoli untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password