Silaturahmi Bhabinkamtibmas ke PT.DKP Himbau Satpam Pentingnya Kewaspadaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Aiptu Kristiawan dan Aipda Rochman Wahyu merupakan anggota kepolisian polsek kawasan kali baru polres pelabuhan tanjung priok yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas di wilayah kali baru.

Jumat, 2 Juni 2017 kedua bhabinkamtibmas tersebut melakukan kunjungan ke PT.Darma Karya Perdana di Jl.Kalibaru Barat 1 Jakarta utara.

Dalam kunjungan nya itu Aiptu Kristiawan dan Aipda Rochman Wahyu bertemu dengan bapak Otto bersama rekan rekan selaku Satpam di PT.Darma Karya Perdana dengan maksud dan tujuan bersilaturahmi menjalin komunikasi yang kuat demi menciptakan kamtibmas.

Adapun arahan yang di berikan oleh bhabinkamtibmas tersebut menyangkut kewaspadaan terhadap orang maupun barang yang keluar masuk perusahaan.”kiranya pemeriksaan harus seteliti mungkin demi keamanan “Ujar salah satu bhabinkamtibmas itu”.

Bhabinkamtibmas polsek kalibaru menyampaikan juga tentang pentingnya patroli mengingat kerawanan akan tindak kejahatan yang dilakukan pada jam jam tertentu.”Kepada bapak otto dan kawan kawan Aiptu Kristiawan berpesan untuk selalu melakukan patroli sekitaran perusahaan untuk memastikan keamanan yang ada” tambahnya.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun 38

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Harun 38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password