Ramadhan Berkah, Polisi Tanggamus Lampung Berbagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tanggamus. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas Polres Tanggamus berbagi berkah di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil berbuka puasa kepada kepada masyarakat pengguna jalan yang taat berlalulintas di traffic light pasar Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Jumat (2/5/17) jam 17.20 Wib.

Kegiatan berbagi takjil di pimpin Kasat Lantas, AKP Sofyan, SH., memimpin anggotanya menyapa masyarakat yang melintas di jalan setempat.

“Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada umat Muslim pengguna jalan yang sedang berpuasa dan ini merupakan kali kedua pembagian takjil di traffic light pasar pagelaran, sebelumnya bekerjasama dengan Yamaha Pringsewu dilaksanakan di traffic light pasar Pringsewu” jelas AKP Sofyan, SH., dilokasi kegiatan.

Melalui kesempatan tersebut AKP Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menaati peraturan lalu lintas.

“Semoga dengan pembagian takjil tersebit lebih mendekatkan polisi dan masyarakat, serta kesadaran masyarakat lebih meningkat tentunya seiring dengan bulan suci Ramadhan ini, mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” tandasnya. (*)

Penulis : Tim
Editor : Nanang Muslih
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password