Kapolres Inhil Pantau Kota Tembilahan Dengan Patroli Sepeda

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil – Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, SIK didampingi Kasat Binmas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, S.H beserta sejumlah perwira Polres Inhil kembali berkeliling berpatroli menggunakan sepeda untuk memantau situasi Kota Tembilahan yang dipenuhi hiruk pikuk masyarakat yang sedang membeli menu buka puasa, Jumat (02/06/2017), sekitar pukul 16.30 Wib.

Seakan tak pernah mengenal kata lelah demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Inhil beserta anggotanya rutin melaksanakan patroli bersepeda. Patroli ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa di beberapa lokasi mulai dari persimpangan jalan, pusat perbelanjaan, warung-warung masyarakat hingga lorong pemukian masyarakat.

Rute patroli yang dilakukan meliputi sebagian besar Kota Tembilahan. Jalur yang dilewati cukup ramai dengan kegiatan masyarakat menjelang buka puasa. Bahkan, di beberapa tempat Kapolres Inhil bersama anggotanya saling menegur maupun menyapa masyarakat walaupun sebentar, untuk meningkatkan keakraban.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK dengan melaksanakan patroli bersepeda juga dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat, sebab patroli sepeda dapat menjangkau wilayah-wilayah yang sempit.

“Polri adalah mitra masyarakat, jadi harus terus mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kapolres Bersepeda 02Kapolres Bersepeda 05Penulis : Rio F Sinaga (RFS)

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rio F Sinaga (RFS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password