Ini Pesan Kapolres Pelalawan di Masjid Taqwa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Demi mengantisipasi Masuknya Paham Radikalisme dan Antipancasila di wilayah Hukum Polres Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK melaksanakan Jumling(Jum’at Keliling) dan Sosialisasi di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Kec Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan.Siang ini, Jumat (2/6) Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Kec Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan yang didampingi oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril, Kasat Intelkam Polres Pelalawan Akp H. Akhmad Zain Rofiqi, SH, serta dihadiri oleh Para Tomas, Toga dan Jemaat Masjid Taqwa Muhammdiyah Pangkalan Kerinci.

Dalam arahannya, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar menolak Paham Radikalisme dan Antipancasila karna dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dan juga berhati-hati disaat berkendara karena dibulan ramadhan ini arus lalu lintas ramai dan juga tingkat kecelakaan juga meningkat, maka diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan dalam berkendara di jalan raya.

Disamping itu, berkenaan dengan bulan ramadhan ini otomatis tingkat kejahatan juga meningkat maka dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila membawa uang dalam jumlah banyak agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian karna tidak dipungut biaya, sehingga terhindar dari tindak kejahatan

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan Jumat Keliling ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar menolak Paham Radikalisme dan Antipancasila yang bisa dapat memecah belah persatuan, dan juga masyarakat diharapkan meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari tindak pidana yang semakin meningkat di bulan ramadhan ini.” ucapnya. (*)

Penulis :Alvin.P

Editor : Umi Fadilah

Publish: Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password