Binmas Himbau Pendaftar Mudik Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id.-Polres pelabuban tanjung priok

Jumat,02/06/2017. Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipdq Sudarto telah melaksanakan kegiatan sambang kunjungan ke pendaftaran mudik gratis di Otoritas pelabuhan tanjung priok yang menggunakan kapal laut Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170602-WA0001

Dalam kunjunganya Ipda Sudarto anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kunjungan ke pendaftaran mudik gratis di Otoritas pelabuhan tanjung priok yang menggunakan kapal laut,keberangkatan mudik dimulai tanggal 17.19.21 dan 23 mei tujuan semarang dan lampung,Bhabinkantibmas menghimbau agar mengantri sesuai dengan nomor urut,semua akan dilayani sampai dgn jam 16.00 baik yg mendaftar online Maupun langsung,jangan berebut silahkan untuk duduk ditempat yg sudah disediakan,jangan sampai persaratan yg diperlukan ketinggalan silahkan dicek kembali danpabila ada kesulitan silahkan bertanya,jangan melakukan tindak pidana  maupun narkoba baik pengedar maupun pengguna,jangan ikut aliran radikal atau ISIS yang sekira akan memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa,selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan kartu nama guna meningkatkan atau memudahkan koordinasi apabila ada kejadian di wilayah tersebut.

Kegiatan Sambang tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Ipda Sudarto Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password