Puasa tidak Membatasi AIPTU Mashudi dalam memberikan Pelayanan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AIPTU Mashudi melaksanakn kegiatan nya yaitu sambang sekaligus silaturahmi untuk menyampikan pesan kamtibmas kepada ABK di kawasan Sunda kelapa.

Jumat, 2 Juni 2017 Aiptu Mashudi tak kenal lelah dalam memberikan pelayananan dengan memberikan informasi atau saran untuk para pekerja agar selalu berhati hati.”Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh barokah, terlebih lagi kita melakukan ibadah puasa dengan di tambah berbuat baik kepada seksama merupakan pahala yang berlipat ganda yang nantinya akan kita dapatkan dari Allah SWT sang maha pencipta”.Ujar Mashudi.

Meskipun berpuasa, Aiptu Mashudi tidak merasa lelah menjalankan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas.Aiptu Mashudi menemui para ABK di kawasan sunda kelapa memberikan pesan kepada para ABK untuk menjaga kesehatan, keselamatan dalam berlaayar.

Tak sampai disitu, Aiptu Mashudi juga mengingatkan para ABK kapal agar selalu menjaga kekompakan sesama ABK serta tidak mengkonsumsi minum minuman keras “Tambah Mashudi”.

Untuk para ABK kapal apabila ada permasalahan yang sekiranya membutuhkan pihak kepolisian, jangan sungkan untuk memberikan informasi atau laporan ke pihak kepolisian terdekat, dimana ikut membantu menjaga kamtibmas merupakan kewajiban kita bersama deni terciptanya lingkungan yangaman dan nyaman.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun 38

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Harun 3887

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password