Kapolres HSU Ikut Sholatkan Jenazah Warga Amuntai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalsel Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK. M.H laksanakan Sholat Jumat keliling (jumling) Pada Jumat (2/6) bertempat di Masjid Raya Ataqwa Amuntai. 

Bersama para PJU Polres HSU seperti biasanya, pelaksanaan Jumling ini dengan tujuan memantau langsung kondisi masyarakat serta memperbanyak silaturahim dari kalangan Tokoh Islam berbagai Polsek di Wilkum Polres HSU.

Usai shalat Jumat di Masjid Raya Ataqwa Amuntai, Kapolres berkenan menjalankan sholat Fardu Kipayah (mayat) seorang wanita warga Kel. Murungsari selaku Jamaah Masjid Ataqwa.

IMG-20170602-WA0030

Kapolres HSU Mengikuti sholat kifayah sebagai makmum dan berbaur dengan warga jamaah Masjid Atqwa lainnya, kegiatan berjalan dengan situasi penuh kekeluargaan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H Saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, “Sebagai seorang pemimpin harus dekat dengan Masyarakatnya, untuk menciptakan kedekatan dan mengetahui permasalahan yang terjadi untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan,” terang Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password