Jalin Silaturahmi Dengan Badan Ta’mir Masjid Al-Munawar Kota Ternate Dan Korem 152 Babullah, Ini Saran Kapolda Tentang Kunjungan Panglima TNI ke Maluku Utara

kapolda 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara yang didampingi Karo Ops Polda Maluku Utara, Dir Intelkam Polda Maluku Utara, Dir Binmas Polda Maluku Utara dan Dir Krimsus Polda Maluku Utara melaksanakan Silaturahmi dengan Badan Ta’mir Masjid Al-Munawar Kota Ternate yang bertepatan dengan berlangsungnya pertemuan antara pihak Korem 152 / Babullah dengan Badan Ta’mir Masjid Al-Munawwar yang bertempat di Masjid Al-Munawar Kota Ternate. Jumat, 02/06/2017 Pukul 14.00 Wit.

Pertemuan tersebut membahas kunjungan Panglima TNI ke Provinsi Maluku Utara dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan pada tanggal 12 Juni 2017 nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda  Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M  menyampaikan bahwa awalnya kami ingin bersilaturahmi dengan BTM Al-Munawwar dan bertepatan dengan agenda ini maka kami menyarankan agar hendaknya dibentuk panitia kecil dalam rangka kedatangan Panglima TNI dan perlu dijamin terkait dengan kenyamanan Panglima dan rombongan selama berada di Maluku Utara.

“Terkait agenda pertemuan dengan ormas atau tokoh tertentu juga perlu dilakukan seleksi dengan maksud agar tidak terjadi hal-hal yang membuat beliau tidak nyaman.” Ucapnya

Kapolda Maluku Utara meminta Karo ops Polda Maluku Utara agar berkoordinasi dengan Kasrem 152 / Babullah untuk bisa menjamin kenyamanan Panglima TNI selama berada di Maluku Utara.

 

 

Penulis                         : Wanto Batjan

Editor                           : Umi Fadilah

Publish                         : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password