Patroli Sahur, Kapolres Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli sahur di pemukiman warga sambil berikan himbauan kamtibmas, Jumat (2/6/2017).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno SIK menjelaskan,  bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau situasi wilayah pada jam jam yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli sahur ini untuk mengetahui kondisi situasi di wilayah. Karena, peristiwa kejahatan bisa terjadi sewaktu waktu,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan patroli sahur ini dilaksanakan atas gagasan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang ingin lebih dekat dengan warga masyarakat. Para personel berpatroli membangunkan sahur dengan menyapa warga setempat yang sedang sahur di luar rumah.

Selain berkeliling ke pemukiman untuk membangunkan sahur, para personel juga memantau kondisi dan situasi keamanan di sepanjang jalan yang dilalui guna menjaga agar tidak terjadi tindak kejahatan yang ada di wilayah tersebut agar menjadi aman dan kondusif.

Penulis : Ella

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sholeh Hs

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password