Kapolda Kalimantan Selatan Kunjungi Polresta Banjarmasin dalam rangka Safari Ramadhan 2017


Tribratanews.polri.go.id, Polresta Banjarmasin telah menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjend Rahcmad Mulyana dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 2017, pada hari Kamis (01/06/2017) Sore sekitar pukul 17.30 wita di Halaman Polresta Banjarmasin.

Tema kegiatan ini “Safari Ramadhan Kapolda Kalimantan Selatan bersama Walikota Banjarmasin, Forkopimda Banjarmasin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta jajaran Polresta Banjarmasin dan jajaran Polres Batola”.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan para undangan banyak berdatangan termasuk anak yatim piatu, Berkata Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P bersama Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K saat setelah menyambut Kapolda Kalsel.

Rangkaian kegiatan pembacaan ayat – ayat Al Qur’an, pemberian kata sambutan mulai dari Kapolresta Banjarmasin, Walikota Banjarmasin sampai dengan Kapolda Kalsel mewarnai jalannya kegiatan.

Ditambahkan lagi, pemberian penghargaan kepada Masyarakat yang berprestasi dalam membantu tugas Polri dan pemberian bantuan kepada panti asuhan putera – Puteri, Veteran, Purnawirawan / Warakawuri, Pers media serta Tukang Ojek.

Pembagian pengahargaan dan bantuan langsung di serahkan oleh Kapolda Kalsel, Walikota Banjarmasin dan Kapolresta Banjarmasin secara bergantian.

Kurang lebih 500 para undangan yang hadir mengikuti prosesi buka bersama dan sholat magrib berjamaah sampai sholat tarawih, hal tersebut untuk melengkapi rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 2017 pada Polresta Banjarmasin dan Polres Batola.

penulis : rial24

editor   : umi fadilah

publish : wawans

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password