Polres Berau Patroli ke Rutan Tanjung Redeb, Pastikan Tahanan Dalam Keadaan Lengkap dan Aman

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Polres Berau rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah–daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti terminal, pasar, pelabuhan, bank dan tempat rawan lainya.

Kegiatan patroli malam ini Selasa, (30/05/2017) pukul 00.30 wita di arahkan untuk melaksanakan patroli rutan Tanjung Redeb pada saat melaksanakan Patroli ke Rutan tersebut anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan–himbauan kantibmas kepada penjaga rutan agar waspada dan selalu jaga keselamatan diri,” ucap anggota Patroli.

Kapolres Berau AKBP Handoko SIK  Msi menyampaikan kegiatan Patroli, rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas. semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi “papar Kapolres Berau.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan Bhabinkamtibmas wajib memberikan penerangan kepada para masyarakat tentang paham radikal yang kerap memecah kerukunan tutup Ade Yaya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya tutup Ade Yaya

 

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password