Peduli kepada Sesama, Satuan Polair Polres Batola Berikan Sembako Kepada Irus

IMG-20170602-WA0015

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Kamis sore (01/06/2017) pukul 16.00 wita raut wajah bahagia dan rasa haru terpancar dari Irus, perempuan lansia berumur 50 tahun yang sehari – harinya bekerja sebagai seorang petani.

Irus yang merupakan warga di daerah pesisir Sungai Barito tepatnya di Desa Jelapat 2 Rt. 01 Kecamatan Mekarsari Kabupaten Barito Kuala itu tiba – tiba saja mendapatkan kunjungan dari 2 orang anggota Satuan Polair Polres Barito Kuala. Tidak untuk ditangkap karena melakukan Tindak Pidana, tetapi Irus ternyata mendapatkan bantuan berupa sembako dari petugas.

Salah satu anggota Satuan Polair yang memberikan sembako kepada Irus tersebut yaitu Briptu M. Djuliansyahrani, SH mengatakan, “Pemberian sembako kepada Irus tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada sesama dari Kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu. Meskipun apa yang kami berikan tidaklah banyak tetapi semoga bisa sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan” ungkap Briptu M. Djuliansyahrani, SH.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password