Safari Ramadhan, Kapolsek Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewspolri.go.id, Polres Tebo Jambi, – saat memasuki Bulan Suci Ramadhan, seluruh umat Muslim di seluruh dunia tertuju fokusnya dalam memperbanyak kegiatan beribadah. Pasalanya memang pada saat tiba bulan Suci Ramadhan seperti saat ini, di percaya oleh Umat Muslim bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan pengampunan Dosa atau bulan Penghapusan dosa.

Oleh sebab itu lah seluruh kamu Muslimin baik di berbagai penjuru dunia maupun yang ada di negri ini berlomba – lomba dalam mengerjakan hal kebaikan seperti yang di perintahkan oleh Rasul dan Tuhannya.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Tengah Ilir bersama 2 orang personilnya saat melaksanakan kegiatan Tarawih dan safari Ramadhan, ikut memberikan himbauan kepada masyarakat, Kamis (1/6).

Setelah usai melaksanakan shalat Tarawih, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim langsung memberika Himbauan kepada anak – anak muda agar jangan kebut – kebutan dalam mengendarai motor.

Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya juga menjelaskan kegiatan safari ramadhan yang di lakoninya itu dalam mengejar amal kebaikan dan berbagi informasi kebaikan serta ajakan kebaikan.

“Ini moment yang tepat untuk kita sama – sama maju dalam hal kebaikan, baik dalam mengejar amal kebaikan dan juga saling berbagi informasi dan serta ajakan kebaikan,” jelas Iptu Ibrahim.

Salin itu, kapolsek juga menjelaskan bahwa dirinya menghimbau kepada masyarakat disaanmt sedang melaksanakan kegiatan beribadah agar tetap memperhatikan kemanan drumahnya masing – masing.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, meski sat ini kita sedang fokus dalam melaksanakan ibadah, namun jangan melupakan keamanan dirumah di cek kunci pintu san jendela sebelum pergi meninggakkan rumah,” tambah Iptu Ibrahim.

Penulis  : Dian SM
Editor    : Umi fadilah
Publish  : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password