JUMAT SEDEKAH : Ditpamobvit Polda Sulsel Kembali Bagi-bagi Nasi Dos Kepada Tukang Becak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sulsel kembali melanjutkan kegiatan “Jumat Barokah” dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada tukang becak dan masyarakat yang dianggap kurang mampu di Jl. Perintis Kemerdekaan, Baddoka Sudiang.

“Kegiatan ini (Bagi-bagi nasi dos) rutin dilaksanakan setiap hari jumat pertama dan ketiga setiap bulannya,” ujar Direktur Ditpamobvit Komisaris Besar Polisi J. Didiek Dwi Priantono, Jumat (6/1/17).

Menurut Dirpamobvit Kombes Pol J. Didiek Dwi Priantono yang menginisiasi kegiatan bagi-bagi nasi dos ini, agar mengajarkan kepada anggota untuk gemar berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tidak ada paksaan bagi personel untuk menyumbang nasi dos, kita hanya menyampaikan kepada anggota bagi yang ingin ikut berbagi nanti diakomodir untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Selain berbagi personel juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat antara lain untuk menjaga ketertiban umum dan juga tertib berlalu-lintas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password