20 Latja Taruna Selama Magang Diharapkan Serius Sebagai Bekal Pelaksanaan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Sebanyak 20 Latja Taruna TK II  Angkatan 50 DEN” WICAKSANA ADHIMANGGALA”  (17 Taruna, 3 Taruni) magang di Polresta Kediri selama 20 hari.

Penyambutan dilaksanakan di Gedung Rupatama Polresta Kediri oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi yang diikuti seluruh pejabat utama Polresta Kediri.

Dalam sambutannya, AKBP Anthon Haryadi  pertama menyampaikan Puji Syukur Atas Limpahan Berkah dan Rahmatnya karena bisa berkumpul pada penyambutan peserta Latja Akpol

Selain mengucapkan selamat datang di wilayah hukum Polresta Kediri  termasuk mengenalkan wilayah polsek baik rural maupun urban. Kapolres juga mengenalkan seluruh pejabat utama Polresta Kediri.

“ Harapannya para taruna segera menyesuaikan/ beradaftasi dengan kondisi wikayah Polresta Kediri karena pelaksanaan Latja selama 20 hari dan akan berakhir tanggal 21 Juni 2017. Target penugasan dari lemdik agar di selesaikan dengan baik walaupun waktunya sangat singkat,” kata AKBP Anthon Haryadi saat memberi sambutan.

Selain itu AKBP Anthon Haryadi juga menitipkan pesan agara para taruna selama pelaksanaan Latja jangan pernah melakukan pelanggaran

“Manfaatkan pelaksanaan Latja secara serius untuk bekal pelaksanaan tugas setelahnya dinas di kewilayahan.Sebab tidak menutup kemungkinan para peserta Latja Taruna nantinya  akan berdinas di Polres Kediri Kota,” pungkas AKBP Anthon Haryadi.

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            : Yuli,Didik

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password