Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong di Sikka NTT, Kasi Humas Polsek Waigete Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kasi Humas Polsek Waigete-Sikka NTT Aiptu I Wayan Artawan, SH mengajak warga Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Desa Wairterang.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu I Wayan Artawan, SH pada saat memberikan sambutan mewakili Kapolsek Waigete dalam kegiatan Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) ke-14, Hari Gerakan PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24 tingkat Desa Wairterang tahun 2017 yang berlangsung di Warang Beach, Dusun Wodong, Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Selasa siang (30/5/2017).

IMG-20170530-WA0203

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Kepala Desa Wairterang, Danramil Talibura, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Bripka Hendra Rejab, Kepala Puskesmas Waigete, para Dusun dan Ketua Rt/Rw se-Desa Wairterang, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Wairterang yang berjumlah sekitar 250 orang.

“Mari kita bahu-membahu menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Wairterang demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa Wairterang ini”, kata Kasi Humas Polsek Waigete Aiptu I Wayan Artawan, SH dalam sambutannya.

IMG-20170530-WA0206

Kegiatan pembukaan tersebut ditutup dengan pembagian kelambu malariakepada warga masyarakat Wairterang oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Waigete.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password