Pace-Q dan Mace-Q, Maskot Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Pace-Q dan Mace-Q, sebuah karakter yang diperkenalkan oleh Polda Papua untuk memberikan pelayanan baik himbauan-himbauan maupun informasi penting kepada publik melalui media sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini sampaikan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A. M. Kamal di ruang kerjanya ketika memperkenalkan kedua mascot tersebut, Kamis (1/5/2017).

“Pace-Q dan Mace-Q ini akan menjadi maskot Polda Papua. Pertama, akan kami kenalkan dan sosialisasikan kedua karakter itu kepada Publik. Untuk selanjutnya, dalam memberikan pelayanan informasi dan himbauan-himbauan kami juga akan menggunakan 2 karakter tersebut,” kata Kabid Humas.

Lagi kata Kabid Humas, diharapkan degan adanya kedua maskot ini Kepolisian khususnya Polda Papua dapat memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

“Dengan ini, kami pihak Kepolisian dapat membaur dengan masyarakat melalui karakter yang humanis. Diharapkan usaha ini dapat membantu pelayanan kami kepada masyarakat,” tutur Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A. M. Kamal, SH.

Pace-Q dan Mace-Q, Maskot Bid Humas Polda Papua

Penulis                 : Sosra Papua
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password